Peningkatan Kualitas Mental Spiritual ASN BP2D Provinsi Jawa Barat

Selasa, 01 Agustus 2017

Bandung – Dalam rangka peningkatan kualitas mental spiritual aparatur, BP2D melangsungkan kegiatan di Kabupaten Pangandaran pada 28-29 Juli 2017. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mental spiritual aparatur BP2D serta mewujudkan perubahan, perbaikan dan kebersihan jiwa. Selain itu kebersamaan yang terbentuk selama kegiatan mental spiritual diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BP2D.

 

 

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Hotel Surya Kencana. Dalam suasana yang penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan, seluruh peserta mental spiritual mengikuti seluruh acara dengan antusias. Kegiatan mental spritual ini dilengkapi dengan solat fardhu lima waktu yang dilakukan secara berjamaah oleh seluruh peserta, siraman rohani di malam hari oleh Ustad Hilal Farid menjadi pelengkap kegiatan tersebut.

Seluruh rangkaian acara mental spiritual ini diakhiri dengan kegiatan body rafting yang dilakukan di Objek Wisata Citumang oleh semua peserta. Dengan dilaksanakan body rafting diharapkan seluruh peserta kegiatan mempunyai semangat baru dalam menjalani aktivitas di lingkungan kerja.